Di Sini Akses 10 Link Nonton, Streaming, Download Film Indonesia Dan Korea Terbaik Terbaru 2020

Di Sini Akses 10 Link Nonton, Streaming, Download Film Indonesia Dan Korea Terbaik Terbaru 2020

Category : Tak Berkategori

Di Sini Akses 10 Link Nonton, Streaming, Download Film Indonesia Dan Korea Terbaik Terbaru 2020

Kamu bisa berlangganan mulai dari Rp 3.500 untuk per hari, Rp 24 ribu per minggu, dan Rp 69 ribu per bulannya. Kamu juga bisa mendapatkan masa langganan tiga kali lebih lama kalau melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa khusus operator Indosat Ooredo. Platform asal Singapura ini juga sudah hadir di Indonesia sejak 2016. Berbeda dengan platform lainnya, HOOQ menghadirkan koleksi film-film lokal yang lebih lengkap, mulai dari film-film komedi lawas hingga konten eksklusif yang diproduksi sineas lokal. Untuk bisa mengakses semua konten Viki secara gratis, kamu perlu mendaftarkan diri untuk membuat akun member Viki.

streaming film indonesia gratis

Di Sini Akses 10 Link Nonton, Streaming, Download Film Indonesia Dan Korea Terbaik Terbaru 2020

Seperti Descendants of the Sun, My Love from The Star, Dr. Romantic dan lain-lain. Kamu bisa berlangganan dengan biaya mulai dari Rp 39 ribu per bulannya. Tapi, kalau kamu berlangganan IndiHome di rumah, kamu bisa mendapatkan langganan gratis 1 tahun. Untuk berlangganan, kamu harus membayar biaya langganan bulanan mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186 ribu, tanpa adanya biaya ekstra maupun kontrak.

Baru-baru ini GoJek yang dikenal sebagai aplikasi untuk memesan ojek online memperkenalkan salah satu produknya, yaitu GoPlay. Sayangnya, untuk bisa menikmati akses di GoPlay kamu harus membayar biaya terlebih dahulu. Dari sekian banyak situs nonton online buatan luar negeri, Genflix hadir sebagai salah satu situs streaming karya anak bangsa. Walaupun buatan lokal, tampilan situs Genflix sudah terlihat profesional dan sudah setara dengan tampilan iflix atau Viu. Di sini, kamu bisa menyewa film, musik, dan buku digital setiap hari. Untuk bisa meminjam film di sini, kamu harus memiliki kartu keanggotaan dari perpustakaan publik atau universitas.

Link Streaming Nonton Film Marriage Story Sub Indo, Bisa Akses Langsung Dari Hp

Nah, saat marak program kerja dari rumah saat ini, netizen kembali mencari-cari situs film streaming sejenis. Layanan film gratis lainnya ada di Popcornflix.com, situs ini bisa menjadi solusi menarik untuk para penonton yang bosan dengan tayangan TV. selain bisa melihat tayangan film, di sana penonton bisa melihat tayangan TV dari luar negeri serta video viral. Film streaming lainnya bisa Anda lihat di Tubitv.com, situs ini memiliki banyak sekali film. Singkatnya, karena film-film itu diperoleh dan disebar secara ilegal, maka mereka yang memiliki hak kekayaan intelektual atas film tersebut justru tidak bisa memperoleh uang. Sayangnya, dari sebanyak keuntungan yang dihasilkan situs-situs ilegal itu, tidak ada sepeserpun yang didapatkan oleh mereka yang berjuang keras dalam membuat konten film atau acara TV tersebut.

Pengguna cukup mendaftarkan diri melalui alamat email atau facebook. Setelah mendaftar, pengguna bisa langsung menonton semua konten bertanda FREE dan dapat mengikuti semua update di feed iflix. Selain situs nonton film yang sudah direkomendasikan di atas, ada juga beberapa situs atau aplikasi nonton berbayar yang memberikan trial gratis untuk penggunanya. Masa berlaku free trial-nya berbeda-beda tergantung dengan kebijakan situs atau aplikasinya.

Kalau mau berhenti berlangganan, kamu bisa membatalkannya kapan pun kamu mau. Tapi, akses kamu akan terbatas, baik dari konten yang bisa bioskop nasional kamu buka atau dari jangka waktunya. Kalau kamu mau mengakses keseluruhan konten dengan leluasa, kamu memang harus mengeluarkan sedikit biaya.

HBO Go juga tak mau kalah dengan Netflix atau Amazon Prime Video dalam hal memberi free trial. Situs yang satu ini memberikan uji coba gratis selama 7 hari penuh. Soal film-filmnya tak perlu diragukan lagi karena HBO Go menghadirkan film-film terbaru. Apabila kartu sudah terverifikasi, silakan coba pilih dan nonton film yang kamu sukai. Pengguna Viu kian bertambah setelah kompetitornya, HOOQ, resmi tutup.

Kalau mau berlangganan, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 49 ribu, harga yang relatif murah dibandingkan beberapa platform lain. Situs streaming film gratis seperti ini bisa menjadi cara mudah untuk menghilangkan rasa bosan karena di rumah terus. Situs streaming milik Rakuten tidak akan mengenakan biaya berlangganan.

Pilih langsung film yang ingin ditonton, klik “Play”, dan tonton film yang kamu pilih tersebut. Tapi, kamu harus menonton berbagai iklan juga, dan konten yang bisa kamu akses juga terbatas. Kalau kamu mau menikmati tontonan kamu dengan bebas tanpa gangguan apa pun, kamu bisa berlangganan mulai dari Rp 30 ribu per bulan hingga Rp 200 ribu untuk satu tahun. Untuk pengguna XL dan IndiHome bisa menikmati iflix VIP secara gratis. Salah satu hiburan yang paling digemari adalah menonton film, setuju? Sekarang ini, banyak cara untuk menikmati film favoritmu, salah satunya dengan cara streaming.

Menkominfo Johnny G. Plate juga mengatakan bahwa pemilik situs streaming ilegal akan diberi tindakan tegas. Tak hanya itu, HOOQ juga memiliki pilihan langganan yang lebih fleksibel.

Banyak orang yang tertarik menggunakan Viu karena platform ini memberikan akses gratis. Sayangnya, semakin ke sini semakin banyak pula film-film di Viu yang hanya bisa ditonton setelah kamu menjadi membership premium. Dengan semua kemudahan yang ditawarkan, Tubi bukan situs streaming ilegal. Kamu juga tidak perlu memakai VPN untuk bisa membuka website­-nya karena Tubi sudah bisa diakses di Indonesia.

Apalagi Viu juga menyediakan aplikasi yang membuatmu bisa menonton film dari smartphone. Walaupun koleksi filmnya tidak bisa dibilang selalu up to date, tapi situs ini legal. Dengan menonton di situs streaming yang legal, itu artinya kamu sudah memberi dukungan pada sineas film agar mereka tetap terus berkarya. Situs nonton film dan TV online ini sudah cukup dikenal masyarakat. Di dalamnya pengguna tidak hanya bisa menikmati film dan serial terbaru, melainkan juga acara-acara terbaik dari TV nasional hingga internasional. Maka itu, kami sarankan bagi kamu yang gemar nonton film Hollywood, drama Korea, atau konten apapun, gunakan platform streaming yang resmi dan legal, ya! Selain melindungi kamu dari bahaya virus dan peretasan, kamu juga membantu mendukung kemajuan industri kreatif dengan mengapresiasi para pekerjanya.

Setelah itu, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun untuk bisa nonton film di situs ini. Agar bisa menonton film-film gratis di Plex, kamu wajib membuat akunnya terlebih dahulu. Tenang saja, kamu tak perlu memiliki kartu kredit untuk bisa membuat akun gratis di Plex kok. Jadi, siapapun bisa menonton film-film keren secara gratis melalui Plex. Namun, bulan Januari 2020 lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir salah satu situs streaming film ilegal yang banyak digunakan orang, yaitu IndoXXI. Menteri Kominfo, Johnny G. Plate, mengatakan bahwa situs-situs seperti IndoXXI itu melanggar kekayaan intelektual pembuat film, sehingga harus ditutup. Walaupun tidak sepenuhnya gratis, biaya berlangganan Viu tetap lebih terjangkau dibanding Netflix atau Amazon Prime Video.


Leave a Reply

Kategori